Halaman

Selasa, 19 Februari 2013

Astaghfirullah, Ibu Ini Telantarkan Bayinya dan Pergi Berpesta

Astaghfirullah, Ibu Ini Telantarkan Bayinya dan Pergi Berpesta

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Sungguh tidak pantas ditiru ulah seorang ibu yang satu ini. Crystal Ricci (32 tahun) meninggalkan bayinya yang baru lahir terikat di kursi tinggi di ruang makan.

Setelah itu, ia keluar rumah untuk pergi minum. Menurut laporan Kantor Sheriff Palm Beach County, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (22/1), Ricci meninggalkan bayinya yang berusia tiga pekan dengan popok yang kotor untuk pergi minum bersama temannya. Kejadian itu berlangsung Ahad pekan lalu di perumahan Lake Worth, Florida.

Untungnya, teman satu kamar Ricci terbangun setelah mendengar tangis bayi yang kencang. Saat itu waktu menunjukkan pukul 05.00. Si teman kemudian mengecek keadaan bayi. Namun, tidak menemukan ibunya. Ia kemudian berinisiatif menelepon polisi.

Mengutip dari laporan polisi, Ricci meninggalkan bayinya tanpa pengawasan, makanan, air atau pakaian bersih ketika ia keluar rumah dan berpesta. Teman satu kamarnya juga beberapa kali menghubungi telepon genggam Ricci. Ia juga terkejut saat mengetahui Ricci pergi dengan membawa mobilnya. 

Beberapa saat kemudian, ia bersama petugas menemukan Ricci dalam keadaan pingsan di dalam mobil teman sekamarnya. Kepada polisi, Ricci mengaku mabuk dan tidak mampu menyetir hingga ke rumah.

Ricci dilepaskan dari tahanan Palm Beach County, Selasa dengan jaminan 3.000 dolar AS. Ia ditahan dengan tuduhan menelantarkan dan melakukan kekerasan terhadap anak. Kepada petugas Ricci mengatakan ia bermasalah dengan obat-obatan dan butuh bantuan.
 
Sumber: http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/01/23/mh20bf-astaghfirullah-ibu-ini-telantarkan-bayinya-dan-pergi-berpesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar